Thursday 9 May 2019

Pensi Elitaraxia

Pensi Elitaraxia

Saya Allisya Kayla Jasmine Yusuf Kelas 7B, Saya mau berbagi kisah tentang pensi elitaraxia yang berasal dari Smp Labschool Jakarta. Pensi ini adalah pensi yang dipanitiai oleh angkatan ke 26 Smp Labschool Jakarta. Pensi ini digelar tanggal 17 November 2018. Pensi ini bertemakan masa depan. Di pensi ini terdapat berbagai penampilan menarik seperti nyanyi, zelofus modern, zelofus tradisional, gombal, dj, dan lain lain. Dan juga ada berbagai jajanan di sana. 
Dan kebetulan saya ikut labscare dengan cara memunguti sampah dilantai. Saya sampai pada pukul kisaran jam 1 karena pada jam 8 sampai 12 saya harus mengikuti pelatihan osn matematika yang dijadwalkan di labschool kebayoran, jadi saya berangkat dari sana jam 12. Saya berganti baju dari putih biru lalu menjadi baju angkatan, lalu saya mulai memunguti sampah yang berada di lantai dengan cepat. Setelah memungutinya, saya berkililing melihat-lihat jajanan dan juga pastinya melihat pensi. 
Jadwal pertama yang tampil adalah Excel yang kebetulan berasal dari kelas saya.Tetapi ternyata Excel tidak jadi yang pertama, yang pertama menjadi Annisa dan Davina. mereka akan bernyanyi duet. Mereka menampilkan lagunya dengan sangat indah. Dan penutupan itu berasal dari band angkatan ke 25. 
Pas saya sampai yang sedang tampil adalah Yuka kelas 7E. Dia menari modern solo dengan lagu ddu ddu ddu. Ia menarikannya juga dengan sangat bagus. Setelah saya selesai dengan labscare, saya meminta tanda tangan Pak Amir sebagai bukti, dan saya juga mendokumentasikannya. Setelah selesai dengan urusan labscare, saya melihat acara pensi bersama sama teman teman saya dan saya juga photoboth bersama mereka. Saya melihat berbagai pertunjukan sampai penampilan terkahir. 
Setelah teman- teman saya pulang satu per satu, saya tetap ditemani oleh Khadeeja kelas 7C. Ia adalah teman saya yang kenal dari jemputan sekolah. Ia juga saman pada sesi pagi tetapi tidak pulang karena ingin melihat berbagai acara pensi. Saya dan Khadeeja tetap di sekolah sampai jam 5 sore karena ingin melihat pensi. 
Setelah acara selesai, kami sholat di masjid sekolah. Setelah itu ia pulang bersama ayahnya yang bernama Dendie. Setelah Khadeeja pulang, saya menunggu orang tua saya di lobby. Di sana saya bertemu Lea dan Dista kelas 7D. Kami mengobrol tentang banyak hal. 
Rumah mereka berdua jauh dari rumah saya, karena mereka rumahnya di Depok sedangkan saya lebih dekat dengan sekolah yaitu di Kelapa Gading. Yang perteama dijemput adalah Lea, setelah Lea dijemput saya hanya bersama Dista mengobrolnya. Dista menceritakan banyak hal mulai dari orang tuanya dan lain lain. Ia sangat lucu dan seru. 
Ia adalah orang Bali. Setelah banyak akli menelpon untuk dijemput, akhirnya saya dijemput. Lalu tinggal Dista seorang diri. Ia berdoa agar cepat dijemput karena katanya dia tidak ingin sendirian, jadi ia menelpon berulang kali agar dijemput cepat. Di mobil, saya menceritakan berbagai hal juga kepada orang tua saya. 
Saya saat itu sangat lelah karena setelah itu masih ada latihan wushu dari jam setengah tujuh sampai jam Sembilan, tetapi saya sangat bahagia walaupun sangat lelah pada hari itu. Oh ya, sebelum pensi, juga ada ataraxia the episode yang seperti mengajak kita ke pensi. Ceritanya ada 3 episode. Ceritanya sangat seru dan menarik, sehingga rasanya ingin nagih. Ok sampai sini dulu yah cerita pensinya bye bye.
~Allisya K J Yusuf kelas 7B/2

No comments:

Post a Comment