Thursday 9 May 2019

Labschool Keduaku

Labschool Rumah Keduaku                                                                                        Allisya K.J.Y. 7B/2
Namaku Allisya dari kelas 7Bageur.Ini cerita saya pribadi saat pertama masuk Smp Labschool drari mulai tes masuk sampai dengan sekarang. Saat tes masuk sekolah, saya sangat tidak percaya diri karena saya takut tidak diterima di sekoah Labschool Jakarta,bahkan saya sampai menangis karena sangat takut tidak diterima di sekolah Labschool. 
Tapi setelah saya diterima saya sangat bersyukur kepada Allah Swt. Dan setelah masuk hari pengenalan yaitu hari sabtu 14 Juli 2018. Saya duduk sendiri dibelakang karena saya merasa kurang percaya diri terhadap teman yang baru setelah kumpul di lapangan untuk pemberitahuan. 
Karena saya hanya berdua dari sekolah lama saya dan teman saya di kelas 7E yg terletak dibawah atau lantai 1 sedangkan saya berada di kelas 7B yaitu di lantai 2.Tp saya disuruh pindah oleh kaka osis untuk duduk disebelah Azra(anak baru yang pindah dari Bandung dan satu satunya anak yang pindah dari sekolah lamanya).Saya berkenalan dengan dia dan akhirnya menjadi lebih dekat.
Letak tempat duduk saya dengan dia adalah nomer 2 dari kiri,nomer 3 dari depan dan nomer 2 dari belakang. Depan kami adalah  Dina dan Amanda yang duduk didepan kami dan didepan mereka adalah Deitra dan Vania. 
Mereka berempat sudah dekat dan akrab sedangkan aku dan azra hanya mengobrol berdua karena tidak akrab dengan siapapun. Lama lama kami semakin dekat kepada Deitra,Vania,Amanda,& Dina. Dan lama lama kita semakin akrab.
Tp karena ada pentas seni atau pensi aku mengenal Azzahra atau lebih akrab disebut Ara karena duduk bersebalahan denganku setelah kami sekelas tampil menyanyikan lagu manusia kuat dan you are the reason. 
Kami saling mengenal tetapi kami tidak akrab karena tidak duduk berdekatan, tapi setelah berkenalan dan dia menanyakan sesuatu yang ternyata kami sama sama cocok sehingga lama lama kami dekat. Dan akhirnya aku pindah untuk duduk bersamanya yang terletak di depan meja guru. Karena Azra sudah lebih dekat dengan Vania,Deitra,Amanda dan Dina daripada saya. Setelah saya berteman dengan Ara saya juga berkenalan dengan Deandra,Sasa,dan Arina. 
Tapi karena sebelumnya Sasa yang duduk disebelah Ara sedangkan saya pindah ke tempat tersebut maka Sasa pindah tempat duduk bersama Deandra dan Arina. Jadi Deandra duduk bersebelahan dengan Azra dan Sasa duduk bersampingan dengan Arina. 
Lama lama saya merasa sangat senang berada di Labschool. Karena saya merasa memiliki teman teman yang banyak.Walaupun memang  untuk mengawali berteman saya katakan cukup susah. Yang awalnya berawal dari Azra, lalu Dina,deitra,Vania dan Amanda lalu Nabilla dan banyak lagi.
Pada awal kegiatan pada hari Sabtu kami di bimbing oleh kakak osis untuk menyanyikan lagu khas labschool, dan budaya budaya khas labschool. Dan diberi tugas untuk membuat name tag. Pada hari senin kami disuruh menggunakan name tag tersebut dan diberi berbagai motifasi yang disampaikan oleh  berbagai sumber. Pada hari Rabu Kami ditugaskan membawa novel yang dibungkus Koran dan peralatan sholat bagi yang perempuan. 
Pada hari kamis kami ada pensi dan simulasi lari Jumat.Dan pada hari Jumat kami lari jumat dan penutupan mpls. Pada hari senin kami mulai diberi pelajaran,tapi kami hanya perkenalan dengan guru tersebut. Dan selanjutnya kami mulai belajar seperti biasa hingga sekarang. Dan saya merasa sangat senang berada di Labschool Karena orang orangnya sangat baik.Dan merasa Labschool sebagai rumah kedua ku.

No comments:

Post a Comment